Mengatasi Siku dan Lutut Gelap
Masalah yang timbul pada sebagian wanita adalah ketika masalah di bagian siku dan lutut yang berwarna hitam dan ini kerap kali menimbulkan rasa ketidakpercayaan diri bagi kaum wanita, pasalnya dengan siku dan lutut yang hitam membuat mereka sulit sekali menggunakan busana terutama busana yang dipakai adalah busana yang memperlihatkan bagian siku atau lutut.

Berikut cara untuk menghilangkan bagian gelap siku atau lutut secara alami seperti yang dikutip dari laman vestyles.com

1 Rutin Menggunakan Minyak Kelapa
kandungan asam laurat yang terdapat pada minyak kelapa dapat berfungsi untuk mencegah infeksi dari bakteri dan jamur namun selain itu larutan minyak kelapa murni berguna untuk melembabkan kulit kering dan mengangkat sel-sel kulit mati dan berguna juga untuk memutihkan area siku dan lutut yang gelap. Caranya sangat mudah dengan mengoleskan rutin minyak kelapa tersebut dibagian yang gelap setiap habis mandi.

2 Menggunakan lemon
Vitamin c asam sitrat yang terkandung di lemon berguna untuk memutihkan bagian yang gelap seperti siku dan lutut. caranya menggosok-gosokan irisan lemon tersebut pada bagian siku atau lutut selama 4 atau 5 menit secara lembut dan perlahan lakukanlah rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu

3 Menggunakan Kunyit

caranya dengan mencampur kunyit dengan putih telur, minyak zaitun dan perasaan lemon setelah itu oleskan pada bagian siku dan lutut yang gelap secara rutin.

Posting Komentar

 
Top