Jigarang - Tidak dipungkiri kalau hewan peliharaan itu biasanya setia sama majikannya. Ini 5 kisah hewan peliharaan yang paling setia

1. Toldo
Kucing Italia yang setia kunjungi makam majikannya. Seekor kucing begitu setianya hingga setiap hari membawakan hadiah kecil ke makam majikannya Iozzelli Renzo yang meninggal 22 September tahun lalu pada usia 71 tahun. Toldo mengunjungi makam majikannya setiap hari dan membawakan berbagai macam hadiah kecil seperti daun-daunan, ranting kecil, gelas plastik atau tisu toilet.


2. Saking setianya, anjing ini ikut ditahan bersama majikannya di penjara. Anjing hewan yang setia apalagi pada tuannya, ini terpampang nyata di Brasil, seekor anjing ikut ditahan polisi lantaran sang majikan merupakan salah satu dari geng narkoba di sana.


3. Masha, Anjing setia dua tahun tunggui majikan yang sudah meninggal. seekor anjing di Rusia, selama dua tahun saban hari mendatangi sebuah rumah sakit di Siberia tempat majikannya pernah dirawat. Majikan Masha sudah meninggal sejak dua tahun lalu setelah saat dirawat di rumah sakit di Novosibirsk, sebelah barat daya Siberia.


4. Zion, Singa yang Menjadi sahabat setia Manusia. Normalnya singa adalah hewan buas yang berbahaya bagi manusia. Tetapi lain halnya dengan si raja hutan bernama Zion ini. Zion adalah singa yang lembut dan manis, setidaknya menurut Frikkie Von Solms. Dilaporkan situs DailyMail, Von Solms adalah pawang singa berusia 69 tahun yang mengabdikan diri di pedalaman Afrika. Selama 11 tahun terakhir ia menjalani hidup yang luar biasa bersama Zion.


5. Huachito, Anjing yang setia menanti Majikannya yang tewas lima tahun lalu. seekor anjing di Bolivia yang dinamai mirip nama anjing terkenal asal Jepang, Hachiko. Sama seperti Hachiko, sosoknya berhasil mencuri perhatian dunia karena kesetiaannya kepada pemiliknya yang sudah meninggal. Anjing ini sering terlihat berkeliaran di sekitar Pope Paul Avenue, di Cochabamba, Bolivia, di mana dia selalu datang setiap hari untuk menunggu pemiliknya kembali.

Posting Komentar

 
Top